27 Des 2012

seminggu berlalu dalam bisu


seminggu berlalu kau masih diam membisu
kubiarakan sema itu berlalu
kuharap esok hari kau kan berkata suatu

akankah waktu yang berlalu ini berbuah sesuatu
atau hanya perbuatan yang usang dan tak berlaku

aku kembali menunggumu
namun kembali kau masih membisu
tidakkah kau merasa sesuatu dalam hatimu
ketika melihatku selalalu menunggumu

entah berapa purnama telah berlalu
kau masih berkutat dengan kebisuanmu
dan aku masih terdiam menunggu
entah sampek kapan aku kan menunggu
mungkin esok atau lusa terserah waktu dan hatiku

mungkin aku kan pergi
kutinggal kau sendiri
jika kau merasa sepi
datang dan peluklah diri ini
meski semua itu hanya mimpi
tiada mengapa bagiku
asal aku masih bisa tetap bersanding dengamu

4 komentar:

  1. suka menulis puisi ya? mantap! :D

    saya sudah taruh banner blogmu di blogrollku ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh,, terimakasih yaa,, iya hobi utama,, hehe

      Hapus
  2. Ah... makin galau baca puisinya
    menyentuh mas :D

    BalasHapus