21 Mei 2012

rembulan merah mencumbu sang dewi..

inilah puisi acak yang aku buat silahkan dinikmati. hanya simple dan spontan maaf kalo kurang memuaskan..



Dewiku..

Kutatap matamu dibawah temaram lampu kamar
Sayup menggoda jiwa

Entah apa yang terjadi..
Kami bertukar jiwa..
Bergumul dan menyatukan rasa..
Dan semua seperti mimpi..

Dewiku..
Berikan aku semangat hidup..
Bersamamu aku hidup..
Tanpamu aku layu..

Biarkan malam iri pada kita..
Dan para bintang cemburu..
Malaikat pun malu menatap…

Dewiku..
Jika nanti fajar menghadang…
Dan kutilang telah berkicau..
Maka aku akan pergi..
Tinggalkan dirimu dalam sepi dan dinginnya pagi..

Enggan aku hidup


Duduk terdiam
Menatap jauh ke batas horizon
Menanti secercah cahaya datang menghampiri
Berikan kesegaran dalam hati yang mulai mati

Aku hanya terdiam
Menanti di sudut dunia
Menatap setiap mata hina yang melihat

Mereka menatap dengan sejuta sumpah serapah
Menghujatku dengan segala dosa

Kan ku teriakan suara hati ini,,
Tapi hilang dan terpendam hiruk pikuk dunia

Aku manusia yang tersingkir
Terpinggirkan dari dunia
Terinjak ambisi dan hujatan kotor

Kini hidup enggan ku lanjutkan..
Lihatlah esok pagi,
Mayat bergelantung di dahan beringin..



 dirimu..

Tiada kata terucap indh
Wakili hati yng tak mamp berkata
Semua kata telah jatuh terurai
Setiap kata yang terucap semakin buatku tak berdaya
Ahh…
Sihir apa yang telah engkau pakai
Racun apa yang kau berikan padaku..
Semua daya ini tertunduk di depanmu
Pikiran ini terpaku padamu
Ohh tuhan..
Makhluk macam apa dia…
Tiada kata terindah yang sanggup terucap
Tiada ungkpan yang sanggup gambarkan dirimu
Biarkan q sejenak pandangi dirimu
Mengagumi setiap goresan tangan tuhan padamu..
Ahhhhhhhh….
G kuat sayaaa….!!!!!!

dunia 4x4

Terpasung dalam ukuran 4x4
Terbatasi tembok hijau
Jendela kecil menatap langit
Secuil angan akan indahnya hari
Sinar mentari mengintip dari celah atap
Lembutnya angin berhembus menembus jendela
Sepi sendiri berteman cicak dan kecoa
Dunia 4x4 yang tercipta
Lahan bebaskan pikiran
Dunia kecil dalam dunia yang berantakan
Surga kecil dalam neraka hitam
Inilah..Dunia 4x4

6 komentar:

  1. jikalau esok tak lagi murka, tetaplah engkau dengan segala kata.

    keep writing kangmas :D

    BalasHapus
  2. Sebenarnya semua puisi ini bagus bang, tapi berhubung kamu menulis beberapa puisi dalam satu postingan, secara tidak langsung pasti akan membandingkan satu sama lain, toh. Okay, aku paling suka yang pertama, entahlah, first impression pada bait pertamanya. :D

    BalasHapus
  3. yang terakhir mantap bang maknanya.. itulah dunia yg harus kita lewati sebelum masa yang lebih kekal..

    BalasHapus
  4. Dunia 4 x 4.
    Bisa banyak sekali intrepertasi.
    Aku suka yang ini :D

    BalasHapus
  5. Awal-awal sudah menyelam dalam, eh pas sampai di "Ahhhhhhhh saya gak kuaaattt.." -____- #droplangsung :))) keren, bang

    BalasHapus