17 Des 2012

apakah ini cinta ?


apakah ini cinta ?
atau hanya ilusi belaka
hanya sesaat terasa
kemudian hilang entah kemana

hangat dia terasa
jauh bersemayam dalam jiwa
hingga hangat surya tiada terasa

kapan ini rasa bersemayam di jiwa
laksana ratu dia bertahta
diam-diam kuasai raga
hingga aku diam tanpa kata

jika ini hanya mimpi belaka
maka tiada aku ingin membuka mata
jika nanti aku kehilangan dirinya
ahh,, tak sanggup aku berkata
tentang apa yang kurasa
jika tiada kutemui dia di dunia nyata

namu, jika rasa ini nyata
kan segera aku berkata padanya
tentang apa yang ada dalam dada
entah dia akan terima atau menghina
jika telah kukata rasa ini padanya
lega hatiku kurasa

duhai adinda
yang bertahta dalam jiwa
apakah dirimu nyata
atau hanya bunga mimpi semata
ahh, kau buat hatiku terus menerka
terombang-ambing dalam rasa yang tak dapat kukata

2 komentar:

  1. berarti cintanya semu nih, tapi puisinya beneran keren loh,

    salam kenal ya, ane jadi member ke 13 nih, salam kawancut,.....

    kalo berkenan folbek yak!!

    BalasHapus