28 Des 2012

Tau kah kau mirahku


mungkin kau tak pernah tau
aku selalu memandangmu
mengikti setiap jejak ceritamu

mungkin  kau tak pernah tau
diam-diam aku kumpulkan senyumanmu
kujadikan hiasan terindah dalam hatiku

mungkin juga kau tak tau
aku diam-diam memendam cinta untukmu
namun aku terlalu malu untuk mengatakannya padamu

kau begitu indah
berbalut kesempurnaan dalam pandangan
menggetarkan setiap ujung hatiku
namun aku hanya diam, dan kemudian kembali diam
sembari terus memandangmu dari balik tirai waktu

temanku bilang aku harus menghadapimu
ungkapkan semua rasa dalam hati
agar engkau tau
dan aku tak tersiksa selalu

namun bagiku itu tak semudah berkata
aku terlanjur bergetar saat menatap matamu
sukmaku hiang saat kulihat senyumanmu
kau seperti candu bagiku
yang selalu membuatku mampu berimajinasi dalam bayangan cinta untukmu

tau kah kau hai mirahku
aku selalu bermain dengan senyumanmu
tergoda dalam manja kerlingan matamu
namun aku hanya sanggup memandangmu, tanpa sanggu berkata sesuatu

yah, mungkin kau tak tau semua itu
atau aku yang terlalu bodoh untuk tak berkata padamu
mungkin aku yang terlalu takut untuk kehilanganmu
namun aku tak sanggup lagi untuk menahan semua ini
senja ini kan kutemuidirimu
entah apa yang terjadi nanti
kan kukatana isi hati ini padamu
jadi, tunggulah aku senja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar