7 Jun 2012

desah nafasmu..!!

embun indah menari
susuri dedaunan hijau menggoda
lambat waktu berputar
diiringi kabut berarak turun
membelah pepohonan pinus kaki bukit

desah hangat nafas terhembus pelan
ada nafsu dan ada harap yang tersirat
akan hangat dan sejuknya pelukan darinya

aku berdiri menatap jauh membelah mega
mencari titik merah yang tersembunyi dibalik arak-arak awan mendung

harum mawar penuhi kamr sempit ini
ingatan kembali melayang
pada juwita di atas ranjang
hanya hangat yang masih tersisa
dan ingatan desahan nafas manja

kini pergi hilang dalam ingatan
entah kemana hilang ditelan fajar
bersama kutilang berkicau pagi ini
aku tarsadar kau telah jau pergi.

9 komentar:

  1. Om.......... ini cocok sama saya.... #ambigu

    BalasHapus
  2. tinggal poles lagi om puisinya, biar lebih keren

    BalasHapus
  3. kenapa gue nangkepnya kayak cinta satu malam :))
    #salahfokus nihh

    BalasHapus
  4. Kali ini aku sependapat dengan Noer. Cinta satu malam, oh, indahnya~ :p

    BalasHapus
  5. ini blog template nya tengkorak-tengkorak,isinya co cweet banget mas... :)

    BalasHapus
  6. juwita di atas ranjang
    hanya hangat yang masih tersisa
    dan ingatan desahan nafas manja

    ^ Bang lu abis ngapain sama cewek itu di ranjang???? -____- #TeamSalahFokus

    BalasHapus
  7. juwita di atas ranjang
    hanya hangat yang masih tersisa
    dan ingatan desahan nafas manja

    ^ Bang lu abis ngapain sama cewek itu??? #TeamSalahFokus -____-

    BalasHapus
  8. Ini pasti habis mimpi......basah -__-

    BalasHapus