5 Jun 2012

dara manisku..!!


sayu sendu sembilu
senyum lembut tergetar dada
lirih ayu menggelitik jiwa
rindu terkungkung waktu

nada lirih terucap indah
melantunkan kidung cinta ilahi
alam memuji indahmu
aku terdiam di dekatmu

peluh menelusur pelan
jelajahi tubuh yang kian layu
harum tubuhmu berkumpul dalam dada
mengusir ragu mendua

entah kata apa yang bisa kuberi
lidah kelu membeku
mata terpaku terpana
lama waktu berlalu
tapi aku hanya terdiam dan membisu

bujuk rayu tiada guna
karna merpati hinggap dalam pelukan
dan meyatu dengan jiwa

batin berbisik pelan
bercakap dengan para bidadari surga
tentang cantik parasmu

sudahlah aku akhiri saja ini.
aku tersiksa di dekatmu
memandam kata puja untukmu

senyum manis terukir indah
gugurkan salju dingin dalam jiwa
sayu pandanngmu hangatkan dada

ku harap ini bukan mimpi
yang hilang jika mata terbuka
maka jika ini sebuah mimpi
biarkan mata terpejam untuk selamanya.

7 komentar:

  1. bagus om. ada rimanya sedikit. lebih suka kalo puisi diakhiri rima, lebih keren dan berkesan :D

    BalasHapus
  2. Jempooool (y)
    Keep Writing :)
    Salam Pena :D

    BalasHapus
  3. Susah mudah kau kudekati.
    Serupa jinak burung merpati.
    Kudekati kau berlari.
    Kuberlari kau hampiri.

    BalasHapus
  4. Menatap kejora bersama cinta. Tapi aku justru menutup mata. Aku hanya ingin berucap kata. Puisi indah romantis berhasil engkau tata.

    Sayang tak sesuai dengan tampilan blogmu, bang. Horror~ :P

    BalasHapus
  5. bagus bang, walaupun gak ada rima. Toh puisi kan juga bisa bagus walaupun gak pake rima..

    Setuju dengan Basith, puisimu gak cocok dengan template blogmu. Hahahaha

    BalasHapus
  6. udah baca lagi malem. yang gw baca disini ada sebuah harapan yang tersirat Eaaaa

    BalasHapus