17 Jun 2012

salam untuk dirimu manis..


hai..!! salam untuk wanita terindah yang terdiam dsana..

kenapa kau murungkan wajahmu. tidak kah kau rasakan, dunia ikut murung bersamamu ?. gadis manis kembalikan lagi senyuman itu. lama aku menunggu kau tersenyum dan tertawa kembali. sedih rasa hati jika kau hanya terdiam dan murung sperti itu. banyak warna dunia yang akan pudar bersama murungnya hatimu. tidak kah kau lihat disana ada burung yang sedari tadi menatap paras cantikmu. kurasa dia semakin bertanya dalam batinnya. siapakah bidadari manis yang menangis disini ?. bangkitlah sayang mari kita pergi, hapus air mata itu, karna terlalu sayang untuk menetes dan hilang sirna.

biarlah sejenak ku genggam tangamu, menuntunmu menuju sang rembulan malam yang kian terang. malu dan rindu tersirat jelas dalam raut wajah manismu. kembali aku hanya terdiam dan berhenti sejenak. menatap jauh pada sepasang mata indah itu. ada sebuah asa yang lama kau pendam dan tak pernah kau katakan. pada siapa rindu itu kau tujukan ?. getar iri merambah hati. berharap rindu itu hanya untukku dan hanya diriku yang pantas kau rindu. adinda tengok sejenak langit malam ini. dia tak akan pernah lebih manis dari senyuman manismu untuk ku.

kini entah berapa lama ku dekap kau dalam pelukan ku. namun, masih saja aku rasakan sendu yang begitu mendalam dalam getar tutur katamu. jangan kau diam dan hanya tersenyum. ingin aku marah dan bertanya, tapi menatap matamu sesaat buatku lunglai tiada amarah bersarang dalam hati. kini biarkan sejenak ku hapus air mata itu. ijinkan aku untuk kembali melihat cantik dan manisnya dirimu.

lihat sendiri bukan, malam menjadi semakin terang dalam bahagiamu. bintang berkedip manja melihat senyuman manis itu. dan kau kembali tiupkan nafas hidup dalam hatiku. jangan lagi engkau bersedih berjanjilah padaku. tak ingin lagi aku melihat wajah sendu dan air mata itu terukir dan mengalir di paras cantikmu.

tidak kah kau lelah berjalan dan berdiri menelusuru jalan ini tanpa henti. mari duduk sejenak dan berbincang tentang cerita usang masa lalu. dimana duka dan tangis tak pernah sentuh paras manismu. dan kita hanya berbincang bersama malam yang kian tenggelam dalam keindahan, dan pagi kian mendekat bersama hangatnya.sayup matamu terlihat lelah. manis baringkan sejenak tubuhmu dalam pangkuanku dan biarkan ku jaga kau malam ini bersama nyanyian jangkrik di alam luas sana. mimpilah indah bersama bidadari surga. dan terkembanglah senyum manis yang selalu buatku membisu. biarkan ku kecup keningmu, sebagai ucapan selamat tidur untukmu malam ini. dan jika esok akan kembali kan ku sambut dirimu dalam pelukan.
==========================================================================

hai...!! gadis manis yang terdiam dan membaca. tidak kah kau merasa cantik hari ini, jika tidak coba kau tengok dalam cermin sejenak dan tersenyumlah. kan kau dapati siapa bidadari yang paling manis hari ini..ya itulah dirimu..manis..

9 komentar:

  1. copas bro ? kalo kopas sertakan sumbernya :D kalo engga kopas bagus lanjutkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf..maksud maz apaan ini,,kenapa langsung frontal begitu,,tlonglah hargai karya orang,,jangan asal menuduh seperti itu..trima kasih

      Hapus
  2. speechless...
    so sweet bang :P..
    *lagi ngaca*

    BalasHapus
  3. memotivasi semua wanita bahwa kami memang makhluk paling manis yang Tuhan ciptakan, bersyukur menjadi tulang rusuk kalian,wahai pria :)

    *bang dony,dulu dosenku pernah bilang : kalian mahasiswi jgn pernah mau dibilang cantik spt bidadari,krn kalian tau bidadari itu sejenis siluman..apaan deh maksud dosenku itu

    BalasHapus
  4. tulisan yang manis untuk seorang wanita :'>

    BalasHapus
  5. keren mas :>
    terus berkarya ya !

    BalasHapus
  6. uhuk :3
    bangun tidur udah baca tulisan manis.

    Oia tapi adakalanya si manis boleh sedih kan bang?
    Biar ada dinamika, dan setelah sedih itu lah yg akan membuat senyumnya lebih terlihat manis :)

    BalasHapus