24 Mei 2012

unkapan rindu dan sebuah janji pada bidadari

entah apa yang terjadi akhir-akhir ini merindu pada sosok masa lalu,, yang hanya bisa terungkap lewat coretan kata ini...


Bidadari

Berjuta kata terangkai indah
Mengalun merdu penuhi setip sudut
Rasa hati tak dpt terucap
Oohh tuhan..
Kau ciptakan bidadari di hidup ku
Hiasi setiap waktu yang terlewat
Warnai relung kehidupan
Harum tubuhmu buatku terkapar
Halus suaramu buatku terdiam dn terpana
Yaa memang kau yang ku tunggu
Dalam setiap penantian waktu
Kini kau telah hadir di sampingku
Dan biarkan aku menjagamu
Sampai nanti..
Sampai waktuku berhenti berdetak….

Merindu

Dalam sepinya malam aku rindu
Di ramainya hari aku merindu
Setiap tawa yang tercipta
Terdengar riang di telinga ini
Aroma kehangatan itu masih tercium
Saat malam tiba
Ku semakin merindu
Selalu ku rindu
Setiap waktu yang terlewat
Hanya bisa memimpikan
Sang wktu yang akan menjawab
Detik demi detiknya
Akan bawa ku ke sana
Untuk bertemu kembali

janjiku padamu

Jika kau pergi..
Bawalah rasa rindu ini
Jadikan dia temanm
Dimanpun kamu berada
Jika kau ingin kembali
Aku menunggum dsni
Kau akan menemukanku di sini
Jika kau tak juga kembali
Maka aku akan pergi
Tinggalkan dirimu
Menjadikanmu kenangan masa lalu
Jika kau tak mendapatkanku disana
Mungkin aku telah mati
Tapi jiwa ini selalu ada untukmu

ungkapan hati

Ku sobek secarik kertas
Kurangkai kata indah
Mengalir pelan penuhi pikiran
Ujung pena menari nari indah
Kertas putih berubah hitam
Hitam penuh kata
Kata yang mewakili hati
Dengn kata ini ku bicara
Bahwa aku merindumu
Kekasih hati..

1 komentar:

  1. dengan segala peluh rana menyingkap luka. yakinlah, ada segumpal daging berdenyut menunggu sejatimu.

    BalasHapus