15 Mei 2012

inilah rindu

rembulan hilang tertutup awan,
bintang enggan berkedip, mereka hanya terdiam dalam malam
hembusan angin pun siratkan sebuah rasa
dimana jauh jarak terhalang

rindu yang diam-diam mengusik dada
siratkan sebuah nama
nama laksana para dewa tua
di puja oleh hati yang tersita
tersita oleh waktu dan batasan

inilah penyakit rindu
lama diam aku mati
ingin bersua terbentang jarak disana
ingin terucap sebuah kata
tapi mulut terlalu malu untuk terbuka

terlalu banyak angan dan khayalan dalam pikiran
ingin terbang tinggi merobek mega.
tiada sayap terpasang da badan ini

ohh,,
jika rembulan itu miliki mata.
kan kutukar mata ini dengan miliknya.
agar dapat kulihat wajah itu..
wajah yang membuatku merasa membeku
beku dalam lindungan kerinduan

inilah rindu..
penyakit para pemuja cinta.
yang membekukan hati dan hangatkan jiwa.

ohh tuhann,,
ijinkan kutitipkan sebuah kata bersama arak-arakkan sang awan.
ijinkan kubisikan sebait kata bersama hembusan sang malam.
ijinkan aku untuk berucap..
"Aku Rindu Padamu"

18 komentar:

  1. ijinkan aku untuk berucap..
    "Aku Rindu Padamu"

    -____________-,

    ku harap kau kecap rasa itu dalam hatimu

    Aku rindu padamu . . . .

    -______________-,

    BalasHapus
    Balasan
    1. rindu yang mengusik dan selalu hadir dalam lingkaran hari

      Hapus
  2. Balasan
    1. menggalaulah dalam porsi yang tepat ya,,

      Hapus
  3. bersyukurlah kalian yang masih bisa merindukan seseorang -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap orang memiliki hak untuk merindukan seseorang, karena dalam hati kita selalu ada sebuah nama yang selalu dirindukan

      Hapus
  4. tiap masuk blog ini rasanya merinding liat banyak tengkorak, sekali baca isinya melo semua. berbanding terbalik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkoraknya ada karena kelamaan mellow :P

      Hapus
    2. hahaha.. ini bukti kalo tengkorak itu tak selamanya akan membuat kita takut dan ngerii..

      wat yono saya anggap itu sebuah pujian..

      Hapus
  5. dony puisinya bikin inget sesuat T^T

    BalasHapus
  6. Bang, rindu sama gue kan?? ngaku Bang ngaku *sambil sodorin golok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahha,, iya deh iya,, rindu ama km...!!!!!

      Hapus
  7. kemudian inget pacar yang jauh disana :3

    BalasHapus