4 Okt 2011

quotes of freedom

"Sebuah kekebasan akan selalu di ikuti oleh tanggung jawab yang besar, dan keberanian untuk menghormati dan mgakui kebebasan orang lain"
- Dony Dwi Prasetya

"tak ada kebesan yang sejati di dunia ini, yang ada hanyalah kebebasan yang kau pikirkan dalam kepala"
- Dony Dwi Prasetya

"Kebebasan tidak berharga jika tidak termasuk kebebasan untuk melakukan kesalahan."
- Mahatma Gandhi


"Anda lihat, kebebasan memiliki cara menghancurkan hal-hal."
- Scott Westerfeld


"Mereka yang mengingkari kebebasan kepada orang lain itu tidak pantas untuk diri mereka sendiri."
- Abraham Lincoln
 

"Saya bebas, tidak peduli apa aturan mengelilingi saya. Jika saya menemukan mereka ditoleransi, saya mentoleransi mereka, jika saya menemukan terlalu menjengkelkan, aku melanggarnya. Saya bebas karena saya tahu bahwa saya sendirilah moral bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan. "
- Robert A. Heinlein


"Siapa yang lebih harus dikasihani, seorang penulis terikat dan tersumbat oleh polisi atau satu hidup dalam kebebasan yang sempurna yang tidak ada lagi yang bisa dikatakan?"
- Kurt Vonnegut


"Lebih baik mati berjuang untuk kebebasan daripada menjadi tawanan semua hari-hari kehidupan Anda."
- Bob Marley
   

"Untuk menjadi bebas tidak hanya untuk menyingkirkan rantai seseorang, tetapi untuk hidup dalam cara yang menghormati dan meningkatkan kebebasan orang lain."
- Nelson Mandela


"" Hukum saja tidak dapat menjamin kebebasan berekspresi; agar setiap orang menyampaikan pandangan tanpa penalti harus ada semangat toleransi di seluruh populasi. "
- Albert Einstein


"Kebebasan bukanlah sesuatu yang siapa pun dapat diberikan. Kebebasan adalah sesuatu yang orang mengambil, dan orang-orang  bebas karena mereka ingin menjadi "
- James Baldwin

   
"Revolusi memperkenalkan saya pada seni, dan pada gilirannya, seni memperkenalkan saya kepada Revolusi!"
- Albert Einstein
 

2 komentar:

  1. "tak ada kebesan yang sejati di dunia ini, yang ada hanyalah kebebasan yang kau pikirkan dalam kepala"

    quote ini menarik
    dari pikiranlah kebebasan berasal
    dan kebebasan itu relatif
    begitu dengan sebaliknya bukan?

    BalasHapus
  2. yah seperti itulah,,kita hanya bisa berangan2 dan berfikir bahwa kebebasan itun ada..soal ini tunggu aja postingan berikutnya.....

    BalasHapus