18 Okt 2011

pertanyaan untuk kita semua


berdirilh di depan cermin dan jawablah pertanyaan ini dengan sebenarnya..jawablah dalam hatimu,,,,dan jika kau tak menemukan jawaban itu maka kau harus mempertanyakannya kepada dirimu sendiri


1. SIAPA NAMAMU ?
2. APA TUJUAN DARI TUHAN MENCIPTAKANMU ?
3.APA TUJUAN HIDUMU ?
4. SEBERAPA BESAR KAU TAHU SIAPA DIRIMU YANG SEJATINYA ?

jawabanku

 1. NAMAKU  DONY DWI PRASETYA

2. tuhan menciptakanku untuk membuat sebuah perubahan dan tuhan menciptakanku untuk membuat sesuatual yang baru. tuhan menciptakanku sebagai pebanding dengan setiap kelakuan dan sifat manusia, tuhan menciptakanku bukan untuk menjadi pemimpin tapi untuk menciptakan pemimpin. tuhan menciptakanku untuk menjadi salah satu penghibur bagi manusia lain. dan tuhan menciptakanku untuk membantu setan menggoda manuisa lain.

3. mencapai segala hal yang masih bisa terapai oleh tanganku. aku ingin merubah tatanan berfikir diriku sendiri dan menciptakan pola pikir yang sesuai dengan pikiraku tanpa takut dengan resiko,,


4. aku hanya seorang manuisa yang memiliki dua pemikiran yang terkadang tak dapat aku elakkan, aku selalu memiliki dua pemikiran, bahkan terkadang lebih. dan aku selalu menggunakan senyuman sebagai topeng hatiku. aku sealu menyembunyikan salah sau sisi dari diriku. dan aku bisa merasakan kebebasan dalam gelap dan sepi serta alam bebas. disitulah aku menemukan kebebasan yang aku inginkan

itulah jawaban yang aku dapatkan dan masih bisa terus berkembang,,
sekaranga aku menantang kalian...
apa jawaban dari kalian semua ?

2 komentar:

  1. astaga baru masuk blog ini gambarnya berasa pengen mati aja.serem beneeeer haha..

    widiiih merinding euy baca postingannya,,(soalnya sebelah ada kipas angin haha)

    BalasHapus