5 Jul 2011

Dialog dengan aku : kita itu satu

Aku : "aku hanya sendiri d sni tak maukah kau menemaniku"
Aku : "aku selalu menemanimu tanpa kau minta"
Aku : "terima kasih"
Aku : "aku kesepian di sni maukah kau menemaniku"
Aku : "bukankah aku selalu ada ?"
Aku : "Tidak...!!!kau tak selalu ad disini"
Aku : "jiwa ini selalu bersama mu,,tak pernah kutinggalkan dirimu"
Aku : "Jiwamu sering hilang.,,kau seperti lentera dalam kelam yang sering hilang dalam penglihatan"
Aku : "tapi setidaknya aku selalu ada bukan ?"
Aku : "apakah kau tak mengerti,,aku di sni kesepian,,sedangkan kau d sana bergembiira dengan hiruk pikuk kesengan dan tawa,,sedangkan aku d sni....kau tak selalu ada kawan...!!"
Aku : "Kawanku,,maaf kan aku yang terkadang hilang dan tak mengerti perasaanmu disana"
Aku : "Kawan,,aku dsini selalu kesepian dalam kegelapan pekat ini,,aku terkadang merasa kau begitu jauh padahal aku ada dalam dirimu,,tapi aku terkadang tak pernah merasakan kehadiranmu"
Aku : "bukankah aku telah katakan padamu,,dan kau pun mengakui bahwa aku ini tak dapat d mengerti sekalipun olehmu,,jadi jangan kau berkata seperti itu kawan"
Aku : "AKU ADA KARENA KAU ADA dan AKU HIDUP KARENA KAU HIDUP"
Aku : "dan AKU DAN KAMU ADALAH SATU KESATUAN DARI DUA JIWA"
Aku,Aku : "AKU DAN KAMU ADALAH SATU"
Aku,Aku : "hahahahahhahahahahahahahahahahahha"

3 komentar:

  1. itu nulisnya waktu lagi gila ya? bahasanya boo :p

    BalasHapus
  2. wah....gue dah pasang banner kamu...lam kenal...kunjungin blog aku yah

    BalasHapus
  3. @rene : itu gw nulis'a setengah sadar mbk.....
    @adit : mksih yaa,,oke tar aku liat

    BalasHapus