3 Jul 2011

aku dan putu wijaya

hem,,,
sebuah mimpi yang selalu aku genggam dan aku simpan,sebuah mimpi yang aku percata bahwa aku pasti bisa mewujudkan salah mimpi ini yang merupakan bagian dari rajutan impiam dan mimpi,,taukah kalian itu apa,yah,,aku ingin melihat pentasdari seorang seniman yang bernama PUTU WIJAYA,,

KNAPA HARUS PUTU WIJAYA ?

seperti setiapa pertanyaan setiap orang,,apa yang kau sukai dari PUTU WIJAYA..aku hanya bisa menjawab,,dia hebat dengan setiap karya yang dia buat,,dengan setiap tulisan yang dia tulis,,setiap tulisan dan karya itu selalu membiusku dalam kekaguman,,aku kagum dengan setiap karya beliau,,

dan sekarag aku hanya bisa melihat pementasan beliau dari video-video yang terdapat di situs youtube,tapi,seperti ak bilang tadi aku pasti bisa melihat dengan langsung pementasan beliau,,,
yahh aku yakin denga itu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar