3 Jul 2011

dialog denga aku : siapa AKU ini ?

Aku : "hemm"
Aku : "knp kau"
Aku : "aku hanya berfikir,knp kau ada"
Aku : "Aku ada karena kau hidup,,dan aku hidup karena kau ad"
Aku : "Yah,,sampai sekarang aku tidak mengerti tentang keberadaanmu,,siapa yang menciptakanmu,,dan apa tujuan'a"
Aku : "yah,,eksistensiku dan eksistensimu itu sama,aku hidup sejak kau menghirup udara ini,,bahkan lebih jauh dari itu"
Aku : "yamh aku tau,,kau dan akau sama,,berbagai atas nama AKU"
Aku : "kita dua orang dalam satu tubuh yang berbagi waktui dan berbagi pikiran,,kau adalah aku dan aku adalah kau"
Aku : "ya itu benar"
Aku : "tapi akau tak mau berbagi rasa sakit dengan mu,,,hahahahaaa"
Aku : "apakah kau iblis atau malaikat"
Aku : "baik atau buruk,tak ada artinya bukan begitu,,seperti yang kau inginkan..semuanya tergantung kemauanmu sendiri"
Aku : "hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah,,,kau memang bagian dariku"
Aku : "ya akulah tovarisch mu"
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku : "yah,,walaupun kau parterku tapi aku masih tak memahami dirimu"
Aku : "Apa yang tak kau pahami dari diriku,aku dalah bgian paling dalam dan kelam dari dirimu,dan aku adalah kau"
Aku : "aku tak mengerti kenapa kau ada,,dan pa tujuan'a,,apakah kau bagian dari para iblis-iblis itu atau kau bagian dari orang-orang yang mereka sebut dengan malaikat"
Aku : "aku adalah aku yang hidup dalam hatimu,bagiku baik dan buruk hanya masalah pandangan,,dan kau adalah wadah yang sempurna untukku"
Aku : "aku ?sempurna maksudmu ?"
Aku : "kau juga tak pasti aku tau itu,,sifat dasarmu tak perduli baik atau buruk,yang penting kau bisa tetap jalan dan nikmati hidupmu"
Aku : "hahahahahahha,,,,oke2,aku mengalah darimu kau menang"
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar