30 Apr 2011

launching kumpulan puisi "TERBANG DAN BEBAS"

 hah...semalem aku baru aja selesai mengerjakan salah satu proyek yang aku bilang dlu,,aku telah selesai menyelesaikan kumpulan puisi yang dlu pernah aku bilang..kali ini akhirnya dendamku sedikit terbalaskan,,hahahahahhahah,,karena aku bisa memneuhi jumlah terget puisi yang harus ada setiap kali aku terbitkan.. pada mantra hitam kemaren sebenernya ada sedikit rasa kecewa karena jumlah yang aku tentukan tidak tercapai,,tapi akhirnya pada karya kedua ini jumlah itu tercapai,,,
kalo ada yang nanya kok karya pake batasan segala,,jgn cma mengejar batasannya aja,,,???,,bukan begitu,, knp karya saya d batasin aku pake target segala..agar lebih rapi aja,,dan bisa terhitung gtu,,jadi nanti kalo suatu saat ada penerbit yg mw nerbitin puisi q kan enak hahahahhaha (jujur itu ngarep banget)..

pada penerbitan kumpulan puisi kedua ini aku beri judul TERBANG dan BEBAS..judul itu aku ambil daru slah satu judul puisi yang aku tulis..kenapa aku pilih judul puisi itu,,karena puisi itua ku buat saat aku bener2 sedang merindukan yang namanya bebas tanpa belenggu.bener2 pengen bebabs karena itu,,judul ini aku pilih,,
ya sudah tanpa harus menunggu dan terlalu banyak bicara silahkan d download aj
"TERBANG dan BEBAS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar