29 Apr 2011

selasa penuh inspirasi

 selasa kemren lebih tepatnya tanggal 26 jam 19.00 lebih sedikit ( q lupa lebih berapa menit) merupakan salah satu mment yang sangat penting dan g bakal terlpa..tanya kenapa ???? kemaren ak menonto sebuah cara d kampus yang sangat bagusdan merupakan ruang yang sangat d buuhkan dan seharusnya mmng dimiliki oleh mahasiswa. nama dari acara ini menurtku sangat simple dan sangat gampang ntk di ingat tapi di balik simple'a itu terbungkus makna dan arti yang cukup besar,nama acara itu adalah RASSA ( Ruang Apresiasi Seni dan Sastra).siapapun yang menggas acara ini ak acungi 5 jempol deh (nyari jempol temen yg nganggur).baru liat pamfletnya aj aku langsung tertarik
 ni pamfletnya
aku pertama nanya apa sih yg ditampilin,,kayak apa sih acaranya,seru g sih jgn2 cuma acara gajebo2 g jelas lagi.
akan tetapi saat aku datang dengan acara petama kyk ceremoni pembukaan gtuu..udah  mulai agak boring niiii,,haduhhhhhhhhhhh,,,jgn2 pikiran q benr lagiii,,ini kyk acara2 yg lain,,tapiiii,,satt acara pertama d mlai dengan musik perkusi tiba2 ada rasa yg lain gtuu,,kyknya ni acara beda dehh,,dengan sabar aku ikutin ni acara sesi demi sesi,,dengan rasa ingin tahu

sebenenya dari semua sesi yng ada dan ditampilkan ad satu sesi yang buatk terpana dan dan dalam hatii aku bilang "sumpah ni bags bangettt,,g nyesel q dateng...!!!!!!"
sesi itu adalah pembacaan puisi dari beberaa penyair,,dan puisi mereka baguss,,,yang bacain pun bisa menyesuaikan suasana,,setting paggung sungguh buatku terpesona,,
sumpah pokoknya aku bener2 langsung suka ma pembacaan puisi waktu tu,,
tapi ada satu yng sangat d sayangkan sebenarnya ak bar tau kalo acara ini hanya ad sebulan sekali,,,,,!!!!!!!!
yahh tapi bakal aku tunggu dengan saba sampai acara yg beikutnyaa,,
oia buat postingan selanjutnya aku bakal mencba untuk mengulas sebuah buku karangan SUTIKNO W.S sebuah kumpulan puisi.....
so,,tunggu aj 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar