16 Apr 2011

ideologi,sastra,dan perjuanganku

 semangat baru kembali menjalari kepalaku,,kepala penuh ide baru dan gambaran baru,,sudah banyak karyaku yang aku buat terbengkalai mati dalam loker gelap tak berarti,,sudah lama aku memimpikan seperti ini menyebarkan setiap karya yang aku buat pada dunia,,walao hanya sebuah karya yang tak berarti dan hanya sebuah kumpulan ocehan2 tak jelas,

yah semua ini adalah hasil dari perasaan ku,tulisan-tulisan itu sudah aku kumpulkan begitu banyak,,aku sempet bingung mau aku apain tulisan2 ini..tapi aku menemukan jawaban setelah aku mengenal dunia blogger,,aku bisa bebas nulis dsni dan aku bisa berbagi pikiran dengan orang,yah walau ga da yg mau liat,,hahahahahahhahahahah
perjalana lama ini aku awalai dengan peluncuran pertama kumpulan puisiku yang aku beri judul MANTRA HITAM,, q g tw gman respon orng apakah suka atau g,apakah ada yng melihatnya ataou g,, bagiku itu semua g penting,bagiku yang paling penting adalah aku masih bisa berkarya,,entah seperti apa pandangan orang aku g pernah perduli,,kalo aku mementingkan pendapat mereka aku takut malah aku yang mengikiti kemauan mereka,,


dalam setiap pembuatan karya ada satu prinsip yang aku pegang teguh,,prinsip ini aku jadikan pedoman dan landasan dalam pembuatan setiap karyaku,,prinsip itu adalah " Tuanngkan setiap hasrat dalam jiwa tanpa takut batasan dan omongan" yah walaupun aku sempat beberapa kali harus bentrok dalam mempertahankan prinsip ini,,aliran yang aku buat dalam menulis adalah apa adanya tanpa ad penambahan ayau penghalusan kata-kata,,semua yang ada dalam otakku diolah berdasarkan prinsip tersebut,,ada yang bilang bahasaku kasar,norak ga jelas dan macam2,yah mmng mempertahankan jalan yang kamu pilih itu sangat susah dan banyak rintang,,

hah,,,apa boleh buat ini yang aku pilih jalan seni yang rasional tanpa majas dan tanpa penghalus,,jalan seni yng hitam dan kelam,penuh dengan impian dana ngan akan gelapnya dunia,jalan senia yang menggambarkan kotornya dunia dan busuknya jiwa..aku tak peduli dengan suara para orang2 yang berteriak tanpa ampun padaku, aku tak peduliapada setiap ejekan dan cemoohan itu,,ini jalanku dan ini hidupku tak ada yang salah dan tak ada yang benar,,di mataku semua sama hitam putih,baik buru, dalam pandangan jalan seniku semua sama,,tanpa batas dan tanpa pembeda, bagai selembar tipis kertas putih tanpa noda dan coretan,,,

yah sekarang aku sedang mengerjakan project yang kedua yang sementara aku beri judul KILL THEM ALL,,dalam proyek kali ini, aku ingin bergulat dengan yang namanya mati,,yahh kata yang bisa menimbulkan pikiran buruk dan kengerian,,tapi dsni aku memandang kata mati itu dengan sisi yang lain,,yah tapi kan juga namanya masih tema sementara bukan berarti tema ini g bisa berubah,,pasti akan da perubahan tapi entah kearah yang man aku g bisa nentuin,,proyek kedua ini adalah ajang balas dendamku pada proyek pertama,,proyek pertama sebenarnya adalah proyek yang gagal bagiku karena tidak bisa memenuhi terget karya yang harus aku muat,,yah pokonya proyek ini harus berhasil,,,

hahahahahahahahaha,,apapun hasilnya aku ttp bangga denga hasil karya ini,,
oke tunggu ja karya yang kedua,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar