20 Apr 2011

belajar dalam malm

 malam ini saya kembali menemukan sebuah pembelajaran yang sangat baik dan sangat bagus,,malam ini saya seperti mendapatkan sebuah pencerah,,walaupun pencerahan itu g berlangsung terlalu lama,tapi menurut saya itu sangat berguna,pikiran saya sedikit mendapatkan pencerahan..

pencerahan ini berhubungan dengan bacground saya sebagai mahasiswa kehutanan..ternyata banyak gal masih "ghoib" buat saya,banyak hal-hal yang selama ini belom terbuka buat saya..masih banyak rahasia dan kejadian tentng kehutanan yang masih belom saya pahami dan mengerti,,tapi malam ini ada sebuah statment yang cukup membuat saya tergerak jga,komentar ini keluar dri salah seorang abang senior sya ,,beliau berkata " jgn sampe kita itu telah untuk memahami tentang keadaan hutan kita ini,buat temen2 yang masih semester 2,4 dan 6 sebelum telat segeralah memeprdalam ilmu dan informasi tentang kehutanan" kurang lebih itu komentar beliau,,walaupun komentar itu sedikit aku cukup suka dan tergerak hati ini ternyata aku harus lebih memperdalam ilmu ini,,

satu lagi komentar dari abang senior yang cukup bagus juga,,komentar beliau seperti ini "mari kita buka pikiran kita,jagn kita lihat uatu masalah hanya dri satu bidang keilmuan,mari kita biarkan semua bidang ilmu itu bersatu dan melebur,,untuk memecahkan masalah itu,,karn satu pandanga aj g akan bakal bisa menyelesaikan masalah itu",,sebenarnyua dia banyak mengeluarkan komentar yang cukup bagus buat di dalami lebih jauh lagi,,

yahh pokoknya malam ini banyak sekali pengetahuan yang cukup bisa aku simpan sebagai pelajarann,
dana satu hal yang penting belajar itu bukan hanya apa yang kamu terima di bangku kuliah ataou sekolah belajar itu lebih jauh dari itu,,belajar itu bisa dmna saja, dengan siapa saja,dan datri apa saja,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar