11 Apr 2011

launching kumpulan puisi " MANTRA HITAM"

HOREEEEEEEE.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
akhirnya proyek yg q kerjakan selesai,,,,,
dengan bangga q mempersembah kan sebuah hasil karya pemikiran saya sendiri...
sebuah kreasi yang mewakili pikirin, rasa, dan impian serta keinginan saya,,
di dalam kumpulan puisi ini saya banyak menuangkan setiap perasaan saya,,
secara garis besar puisi ini bercerita tentang harapan dan kesedihan,,
mungkin ada yang berfikir knapa namanya manta hitam yaaa
eits jjgn berpikir ini ad hubungannya dengan jin setan atao yg lain yaaaaaa,,
mantra hitam ada dua suku kata mantra dan hitam,,,
mantra : ada lah suatu bacaan yang biasa di gunakan oleh dukun atao apalah yg berbau mistik,,tapi d sni aku menganggap sebagai sebuah kumpulan kata2 yg q gunakan untuk memanggil semua unsur perasaan dalam hati
hitam : kelam dan gelap d sni aku hubungkan dengan malam karena aku suka dengan gelapnya malam,,
udahlah g usah banyak bicara lagi
silahakn dinikmati inilah jiwa saya dan gambaran dari diri saya sendiri
silahkan dinikmati
"mantra hitam"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar