19 Apr 2011

putu wijaya,salah satu impian ku

 huammmmmmmm,,,
halooooo,semua,,
hemmmmm,,
mw ngomong ap ya kali ini,,bingung saya,,,
oia,,
mimpi,,,,,
apa kalian semua mimpi..sebuah impian yang ingin kalian raih,,entah itu ingin bertemu seseorang atau ingin melakukan sesuatu,,
adalah pasti ga mungkin g punya mimpi,,hanya orang mati yang g punya mimpi,,
hemmmm,,lkalo aku sendiri,,ada satu impian yang ingin aku wujutin,,sebenernya mimpi ini di mulai saat aku masih duduk d bangku smp,,
saat itu q sedang memebaca sebuah buku yang membuatku tertarik padahal cuma liat sampulnya,, buku itu berjudul PERANG,,ceritanya siah soal perang antara pandawa dan kurawa ( itu lho tokoh crita wayang dalam kisah mahabarata),,yahh,,aku baca satu bab,,kok kayaknya asik yaa,,,oia buku itu aku temukan di perpustakaan,,yah langsung aj aku pinjem dan aku baca samapai selsesai,,
aku sangat tertarik ma buku itu,,pengarangnya pinter banget dalam olah kata,,crita kolosal dia rubah menjadi cerita baru dengan bungkuis baru,,dan aku baru tau kalo ternyata pengarang buku itu adalah PUTU WIJAYA,,nah dari situlah aku mulai tertarik dengan karya putu wijaya,,aku mulai mencari beberapa karya cerpennya,, ad yng berjudul babi,,dan banyak sekali karnya seperti zig,,zag,,
ketertarikanku berlanjut sampai sma dan sampai sekarang aku masih suka dengan putu wijaya,,satu harapan yang masih aku simpan...aku pengen banget bertemu dan ngobrol dengan beliau,,,,( bikin daftar pertanyaan dulua ah,,siapa tau terwujud,)
hahahahahahahahahhaa,,
yah itulah impian ku bertemu dengan sosok PUTU WIJAYA,,sedikit banyak beliau mempengaruhi pola pikir saya,,
yahhhh,,,
bgitulah salah satu imp[ian ku untuk bertemu dengan putu wijaya
putu wijaya,,,,,,,

3 komentar:

  1. Perang??
    oh itu cerita Karno Tanding
    perangnya pandawa dan kurawa...

    BalasHapus
  2. semoga kesampean yak. impossible is nothing :D

    BalasHapus
  3. @ ega : ya cerita tentang itu,,tapi coba aj kamu baca kalo ktemu tbukunya dstu penyampaian ceritanya sangat beda dengan penyampian yang biasa d ceritakan..
    pina : ya pin q jga sangat berharap bisa bertemu dengan beliau

    BalasHapus