15 Agu 2011

kompilasi Aku dan Engkau


Dan namaMu dipanggil
Bersama alunan merdu ayat suciMu
Membasuh setiap wajah berdebu

Dan bila malam mulai jatuh
Merdu ayatMu masih berdendang
mengiringi jatuhnya malam
Dan bangkitnya fajar

Bersama setiap angin yang berhembus
NamaMu telah tersebar
Mengaliri dan membanjiri setiap sudut malam
yah itu adalah salah satu puisi dalam kompilasi puisis edisi religi yang aku buat,kali ini aku ingin aja mengEksflorasi dunia keagamaan yang telah lama aku tinggalkan. kompilasi ini berjudul Aku dan Engkau,,dimana ini adalah ketiga kalinya aku megeluarkan kompilasi puisi..

mungkin pengerjaan kali kompilasi ini bisa dibilang pas ya,berbarengan dengan momen bulan Ramadhan,,tapi bagiku tak ada hubungannya dengan bulan ramadhan,,aku membuat ini karena sedang tertarik saja,,yah mungkin ada sedikit pengaruh juga dari bulan ramadhan ini.

jumlah puisi dari kompilasi ini tak begitu banyak hanya berjumlh 10 buah,,yang sepeti aku biang tadi,banyak mengambil setting tentang ketuhanan,,disini lebih menceritakan mengenai hasrat seorang manusia yang berusaha untuk kembali kepada kepada tuhannya,,tapi terkadang dia meragukan apakah tuhannya masih mau menerima dirinya kembali..

yah dari pada saya banyak bicara dan menjelaskan..silahkan nimati saja kompilasi puisi saya ini


1 komentar: