8 Agu 2011

Sebuah Nama

Sebuah nama yang pernah singgah
memberikan goresan warna pada hati
meniupkan ketenangan kedalam jiwa
memebangkitkan kegelisahan hati..

Gelisah...
saat waktu mulai terhenti
saat jarak mulai membentang
kan ku hitung setiap jengkal tangan
seberapa jauh aku dan kau

Sebuah nama yang begitu indah
pernah berada disisi
mengisi sebuah sudut dalam hati

Sebuah nama yang kini telah pergi
meninggalkan secarik cerita
dalam loker hidup ini

Kan kutitipkan sebuah salam
kepada mentari dan rembulan
bahwa aku masih menanti
dia sang pukaan hati

Terlalu banyak perahu waktu yang berlayar
menyusuri sepinya sungai penantian
Samar wajahmu tersembunyi dibalik kabut

Seperti mentari yang menanti rembulan
terus berpacu dengan waktu
sepertyi diriku yang telah lama menunggu
dalam rasa rindu duhai juwita

Dan jika sang waktu berbaik hati
memeberikan kesempatan serotasi bumi
maka akan kujaga dirimu

Dan kini aku menanti
ketika nama itu kembali

Aku menanti dalam derasnya waktu
membanting jiwaku d atas kerasnya batu

Aku percaya kasih
Dirimu akan kembali
Dan merangkai apa yang telah putus

2 komentar:

  1. Kan kutitipkan sebuah salam
    kepada mentari dan rembulan
    bahwa aku masih menanti
    dia sang (pukaan) hati ..

    sang pujaan apa sang pukaan om :p

    BalasHapus