7 Jul 2012

kasih tunggulah aku.


hei kau bidadari disana
tidak kah hatimu merasa sepi
jika malam kembali hadir dalam harimu
dan tiada lagi aku disisimu

tiada lagi aku bicara jauh tentang cinta
tiada lagi ragu bercokol dalam jiwa
tak perlu aku ragukan lagi siapa dlam hatimu
karena disana akan ada namaku

kasih..
dulu surat cinta sayang kuberikan padamu
ceritakan betapa aku menginginkanmu
siratkan betapa aku menyayangimu
tapi kini tiada lagi aku berikan itu
karena dirimu sudah jadi milikku

kasih..
kini kutinggalkan kau sendiri
memburu mimpi indah esok hari
kau sendiri berkawan sepi
memendan rindu dalam sanubari

kasih..
kejamkah aku dalam matamu
tinggalkan dirimu bersama rindu
terkungkung dalam jarak dan waktu
menghitung rembulan yang kian berlalu

tataplah gemerlap bintang kala malam
tersenyum mesra melirik menggoda
indah manis mentata jiwa
dikala rindu mengusik dada

kasih..
tunggulah aku sebentar lagi
aku kan kembali kepadamu lagi
nikmati malam purnama sidi
di bukit indah belakang desa..

4 komentar:

  1. wow keren mas, ditunggu kunjungan baliknya ia jangan lupa follow jg ehehehehhe

    BalasHapus
  2. kasih
    cepatlah kembali
    lalu bawa aku terbang meninggi
    menembus mega-mega
    meluapkan rindu yang terkekang dalam sanubari

    BalasHapus
  3. huhuhu...ini mas Dony yang meninggalkan??

    BalasHapus