25 Jun 2011

DIALOG DENGAN AKU : nikmati rasa sakit ini

Aku : " aku bosan dengn semuanya,mereka menuntutku untuk mengikuti kemauan mereka semua"
Aku : "lalu kau mau apa?"
Aku : "aku ingin pergi sejauh mungkin dan mungkin ingin mati"
Aku : "MATI,,segampang itu kau sebutkan,,kau ingin pergi atau sembunyi"
Aku : "yah,,aku sudah bosan,,sembunyi,,sembunyi dari siapa?"
Aku : "sembunyi dari setiap ketakutan yg g jelas itu"
Aku : "heheh,,kali ini ku akui kmu benar"
Aku : "hahah,,aku kaget mendengarnya kau akhirnya mau jujur juga,,lalu gmn masih mau MATI"
Aku : "ya,,aku masih ingin hilang dan mungkin mati"
Aku : "terlalu gampang buatmu untuk mati,yg kau rasakan masih kurang,masih banyak yang harus kau rasakan"
Aku : "kau bilang ini masih kurang,kurang apa lagi,udah banyak yang aku korbanin,,dan sekarang kau bilang masih kurang"
Aku : "apa kau bilang,,berkorban,,kau sebut itu berkorban,,aku lebih suka menyebutnya dengan kepengecutan"
Aku : "apa lagi ini,,kau sebut pengorbananku sebagai tindakan pengecut,kau,,kaulah yang labih pengecut"
Aku : "hahahahah,,yah akulah dirimu,,dirimu yang pengecut,,aku bicara dari dalam hatimu,,dan melihatmu begitu merana"
Aku : "kau hanya imajiner pikiranku,,kau g nyata,,kau ilusi"
Aku : "yah,aku adalah imajiner kenyataan,,aku ilusi namun nyata,aku cerminan dirimu aku adalah kau,dan kau adalah aku"
Aku : "sudah-sudah,jangan kau ceramah lagi seperti itu,,buang saj semua  wejangan2mu itu,,aku dah g butuh,,dan kalau kau tau semua tntang hatiku knp tidak langsung kau bilang padaku"
Aku : "kalau aku bilang padamu kau tak akan mau berkorban,"
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku : "Ada sesuatu yang masih tersisa dalam jiwamu,dan biusa buatku tetepa hangat"
Aku : "apa,,semuanya sudah hilang bagiku,,tak ad lagi yg tersisa,,hanya kosong dan hampa"
Aku : "masih ada sedikit cinta dalam hatimu,,aku bisa rasakan itu,,karena hal itu kau masih bisa merasakan hidup"
Aku : "yahh,,memang ku benar,,hanya rasa itu yang masih tersisa,,tapi akau justru tersakiti dengan rasa itu"
Aku : "hahahha,,kau memenga harus hidup denga rasa itu,dan nikmati saja"
Aku : "dan kau akan selalu terperangkap di dalam sana,denang menikmati rasa sakitku"
Aku : "kau dan aku akan sama2 tenggelam dan terbelenggu dalam rasa sakit ini,,dan mari kita nikmati bersama,,hahahahhahaha"
Aku : "hahahahahahahahahh"
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar