28 Jun 2011

dialog dengan aku : kepuasan

Aku : "hei puaskah kau dengan semua ini"
Aku : "bagian mna yang kau tanyakan"
Aku : "puaskah kau dengan alur kehidupan seperti ini,,,,,,,,,,hahahahahahaha,,bodohnya aku ,kau tak akan mengerti ya,,karena aku hanya diam dalam diriku"
Aku : "bosan"
Aku : "maksudmu,apa kau bisa merasakan kehidupan yng aku jalani setiap hari"
Aku : "yah,,aku membaca dari setiap pemikiran dan perasaanmu saat melewati hari-hari,,dan kata yang aku temukan adalah bosan"
Aku : "tak ku kira kau bisa merasakan itu semua,,hahahahahaha,,lalu apa yang kau inginkan,apakah kau ingin kepuasan atau apa"
Aku : "kepuasaan hanya ilusi sesaat,,bukankah kau juga tau,,bahwa tak ada kepuasan sejati disni"
Aku : "yah aku tau,,tapi apakah kita salah menuntut sebuah kepuasaan dari hidup ini"
Aku : "tak ada yang salah dari tuntutanmu,hanya seberapa tinggi kepuasaan yang kau mau"
Aku : "aku,,hanya ingin secukup'a"
Aku : "yah,,kau selalu bilang secukup'a tapi bagi manusia kepuaasan itu tak ada yg secukup'a hanya ad kurang dan kurang"
Aku : "yah,,mmng kau lebih tau hatiku dari pada aku sendiri"
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar