25 Mar 2011

pemikiran saya yg radkal....

 apakah kalian pernah berpikir tentang yang namanya bebas itu. apakah kalian pernah merasa bahwa slma ini kebebasan kalian masih terkurung. apakah kalian pernah berpikir bahwa selama ini kalian masih ragu dan takut untuk menunjukan kebebasan diri kalian sendiri, apakah selama ini kalian pernah bertanya dimana identitas diri kalian sendiri, apakah selama ini kalianpernah merasa bahwa klian sedikit demi sedikit tenggelam dalam dunia yg diciptakan orang laian, apakah selama ini kalian pernah merasa bahwa kalian tak punya space untuk mengungkapkan siapa diri kalian

apakah kalian merasa senang dengan kebebasan yang kalian rasakan padahal semua itu masih mengekang kebebasan kalian sendiri ?

Jika kalian tak pernah merasakan semua pertanyaaan yang di atas tersebut maka pantaslah saya untuk mengucapkan..

saya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kebebasan yang kalian korbankan...!!!!!!!
satu hal yang masih teringat sampai saat ini masih saya pegang teguh..
  
jangan maw dibentuk oleh orang lain karena ini adalah hidupmu sendiri.bukan kehidupan mereka atau siapapun.

pikiran saya yg lebih radikal... bahkan DIA yg menciptakan kita sekalipun menyerahkan arah hidup kita sebagai ciptaan-Nya kepada diri kita sendiri,
ketka kt btuh Introspeksi diri kita sendiri,maka lakukanlah dengan kebebsan yang DIA berikan pada kita.
begitu banyak kebebsan diri yg DIA berikan pada kita
lalu apakah kalian mw menyia-nyiakan itu...???????

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar