10 Agu 2012

rindu untukmu


Kini tiada lagi kita bersua atau bertegur sapa
hanya sebayang rindu yang temani hari penuh luka
terkadang terngiang suara merdumu mengalun mesra
bangkitkan kenagan yang lama sirna

jika malam kian menghitam
aku hanya bisa mencumbu dirimu bersama bayang-bayang
kemudian menghilang bersama fajar

ingin aku membunuhm
kemudian menguburmu dalam liang waktu
dan tingalkanmu dalam kelam hatiku

diam-diam aku menaruh rindu pada dirimu
pada setiap waktu yang kian berlalu
pada semilir angin yang berhembus menggoda
pada mentari yang terus bergati
dan pada rembulan yang terangi malam

aku laksana senja hari
puncak mentari merindu rembulan
lepaskan hasrat meski hanya sejenak

aku disini hanya bisa menanti
berdiri membisu tanpa kata
terdiam sembari membunuh hati
berharap esok mentarihadir kembali
terbangun membakar rindu untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar