7 Agu 2012

membunuhmu dengan manis..


Aku ingin membunuhmu dengan manis
bersama gerimis malam yang kian sinis
ada dendam dalam tetesan hujan malam ini
bersama gelegar petir membelah mega
siratkan wajahmu yang begitu manis

sejenak aku hanya terdiam menanti di sudut malam
menatapmu denga penuh sayang dan rindu
terimalah sebuah kematian ini
dengan keindahan dan nyanyian jeritan
bersama lolongan serigala tua merindu rembulan

aku rindu dan begitu mencintaimu
kan ku beri hati ini hanya padamu
mintalah rembulan maka kan kuberikan seisi langit untukmu
jangan kau terdiam dan menagis dalm sepi malam ini
maka biarkan kupeluk dirimu dengan sejuta rindu
dan temuilah ajalmu dengan senyuman

kau begitu manis
buatku tiada sanggup berpaling
maka aku tiada sanggup berbagi
dirimu hanya milkku
maka tetaplah kau terdiam dan menjadi milikku

mentari kembali hadir dengan hangat senyumannya
dan sukmamu kembali menghilang dengang keindahannya
maka biarkan kukecup kening dinginmu
karena aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar