23 Mei 2011

APA ,MAKNA DARI ULANG TAHUN BUAT KITA ?,

23 mei 2011,,umur gw namabah 1 tahun dan sekaligus berkurang 1 tahun,seharian penuh gw dapt begitu banyak ucapak selamat ultah dari kawan dekat atao bahkan dari nmr yang g q kenal, begitu juga dengan komentar d facebookk,,waduh bejibuk banyaknya,,,,,hahahahahahhaah


tapi ada satu hal yang menjadi sebuah pertanyaa,APA ,MAKNA DARI ULANG TAHUN BUAT KITA ?, 

setiap orang bisa memaknai ultang dengan berbagai makna, ada yang berpikir ulang tahun itu saat menenrima kado,dan ucapan selamat, ada pula ulang tahun merupakan hari yang sakral yang hadir cuma sekali setahun coba kalo 1 tahun 2 kali bisa cepet mati kta,,hahaha, yah setiap orang pasti memiliki pemikiran yang berbeda-b2da tentang ulang tahun

tapi buat gw ultah itu seperti pedang bermata 2,,di satu siis dia sangat menyenangkan tetapi di sisis lain dia juga cukup menyedihkan,,

satu sisi ulang tahun sangat menyenangkan. kita di hadiahi oleh ucapan selamat ulang tahun dari banyak orang, kita bisa merasa senang karena dalam sehari kita serasa seperti orang yang paling bahagia d dunia, kita juga bisa dapet traktiran dan kado dari orang2, apalagi kado daro orang yang paling kita sayangi dan kasihi,,,beuhhhh,,itu enak banget pasti,

 tapi disisi lain ultang juga merupakan sebuah hal yang menyedihkan kenapa karena umur kita berkurang 1 tahun, mendekati kematian, dan kita juga semakin mendekati kedewasaa, serta kita harus semakin berpikir apa aja yang telah kita lakukan dalam hidup ino

 satu pertanyaan yang paling pas untuk kita tanyakan pada saat ultang yaitu : APA KAH GW UDAH NGELAKUIN HAL YANG BENER, APA GW KAGAK MENYIANYIAKAN HIDUP GW, APA GW UDAH MELAKUKAN SESUATU HAL YANG MEMBANGGAKAN ?..coba aj itu kita tanyakanm pada diri kita sendiri2,,

sobat muda,,mari kita kembali merenung d saat ulang tahun itu hadir mari kita mencoba memaknai lagi arti dari kata ULANG TAHUN itu sendiri .....

1 komentar:

  1. supaya ente bisa lebih menghargai hidup ente yang sudah berkurang setahun itu, makanya dirayakan (baca: diberitahu)

    btw, makan-makan bisa kalii :p

    BalasHapus