25 Okt 2013

Dimana Perempuanku

perempuanku,
dimana dirimu aku tak tau
sepagi ini kau tinggalkan diriku
hanya sisakan kenangan pergumulan nan syahdu

terbaring aku dalam ranjang peraduan itu
memandang lekat-lekat pada pintu yang tertutup  rapat
kusisir pandang semua sudut ruang
tak kutemui juga dirimu

perempuanku,
sungguh teganya dirimu
kau pergi saat aku mencintaimu
kau membunuhku saat ku taburkan bibit kasih sayangku
kini semua mati percuma
tenggelam dalan lautan kesia-siaan belaka

semalam kau ucap janji setia padaku
semalam kau cium bibirku
semalam kau satukan ragamu denganku
namun kini kau pergi kemana aku tak tau

ini bukan cinta semalam lalu
bukan pula cinta monyet para remaja
ini cinta anak manusia sejati
terbungkus segala suka dan duka hati

perempuanku,,
dimana dirimu,,
perempuanku !
haruskah aku berkelana memutar bumi
haruskah kusibak rimbun lautan duniawi
demi memandang parasmu lagi

kau rajam diriku dengan sejuta tanya
kau tinggalkan aku dalam kebutaan
meraba segala rasa yang tersimpan dalam hati
mungkinkah ini nyata atau hanya sebatas mimpi

perempuanku,,,
oh perempuanku
diamana kiranya dirimu kini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar