6 Jul 2013

Elegi Pagi

serabut bulir embun mengigil
terpasung dam di daun kenari
gundah hati menanti pagi
akankah hilang di telan mentari

lempeng mega terbakar
teriring surya mengintip di balik cakrawala
tenang teriring sepi sisa malam

angin masih diam menanti
menungu mimpi yang tak kunjung terhenti
menanti anak-anak angin yang masih terlelap
tertidur di sarang mereka

kepak emprit terlalu pagi
sedang jangkrik masih menderik

o!
pagi buta pagi dunia
malam hilang terganti terang

jatuh pelan kelopak melati
putih bersih melayang hilang di taman sari
sejenak lupakan sang kekasih
dimana sukma masih melayng terperangkap mimpi

pagi datang sejenak
sangat sayang jika kita biarkan menghilang
tanpa tau cantiknya dunia
karna pagi akan segera pergi


silahkan beli buku saya disini
http://nulisbuku.com/books/view_book/4554/kidung-sejuta-asmara

5 komentar:

  1. Kalau Gue Lagi Bikin Puisi Tu?
    pasti tandanya Lagi jatuh cinta<<<
    kalau Sekarang lagi Jomlo ya jadinya males Bkin puisi
    moga tambah maju blognya ya sobbb,,,

    BalasHapus
  2. Udah punya buku juga? jadi makin pengen buat mulai nulis buku

    BalasHapus
  3. seneng banget kayaknya nulis puisi.. keren-keren..

    BalasHapus
  4. waduh, gue ga terlalu paham sama puisi. tapi bagi gue, kta'' yang gue ga pahami itu perkataan yg keren.
    lo bnerean udah bikin buku ??

    BalasHapus
  5. Si abang ini, nulisnya bagus terus. :D

    Ajarin gue lah bang nulis kayak gini. Siapa tau bisa jadi cowo romantis. *Plak*

    BalasHapus