7 Jun 2013

Sepasang Kekasih

telah kulebarkan padang kerinduanku
telah kutebarkan bibit-bibit kasihku untukmu
maka apa lagi yang kau ragu
mari sini kita duduk berdua
sembari berbincang tentang kita

masih kah kau ingat kala kita bersua
saat surya kian menghilang
saat angkasa berwarna jingga
saat desir angin menenangkan sukma
disana kita bertemu
sembari bertukar senyuman

tau kah kamu
saat itu aku bergetar menatapmu
aku terdiam membisu
ingin ku menyapamu
namun lidahku terlanjur kelu
dan setiap kata hilang dari benakku

kutatap kau hanya tertunduk malu
sembunyikan senyumanmu yang bagitu manis saat itu
berhias lesung pipit di pipi kirimu
ahh..
betapa cantiknya kau saat itu

jingga caya surya menerpamu
menyepuhmu kulitmu dengan warna keemasan
membuatmu laksana dewi dari kayangan
supraba pasti iri menatapmu saat itu

semenjak itu kau hanya sebatas angan bagiku
peneman mimipi-mimpi tidurku
dan tak pernah menjadi sebuah harapan nyata

dan saat kita bersanding berdua
aku masih tak percaya
aku kira ini hanya mimpi belaka
dan aku tak ingin terbangun saat itu jua

kini kau hanya tertawa
sembari mencubit manja
dan lesung pipitmu masih saja ada
selalu membuatku luluh padamu
kasih.

4 komentar: