23 Okt 2012

rembulan mencibir diriku

kala malam berselimut rindu
sedu sedan rintihan hati yang pilu
kembali teringat wajahmu
berkelbat dalam lintasan waktu

aku terdiam kau membisa
diam-diam terkurung malu
berat hati ungkapkan rasa dalam jiwa

kubiarkan semua waktu berlalu tanpa tau isi hatimu
aku pasrah terdiam dalam bisu
berharap kau mau bicara tentang rasa dalam hatimu

kurasa semua hanya bayangan semu
kau membisu dalam pilihanmu
diam-diam rembulan tersenyum dibalik awan
mencibir hati yang meragu

kau tersenyum dan berlalu
menghilang dibalik pohon randu
tinggalkan aku yang masih membisu
aku hanya terdiam dan habiskan waktu

rembulan berpaling dariku
gemintang hilang dan berlalu
malam seakan menghujat padaku
dan waktu semakin sadis membunuhku

lama waktu kini berlalu
engkau keman akupun tak tau
tiada kabar yang bersarang di kupingku
semenjak malam kau pergi berlalu

barisan waktu kian berganti
aku hanya tertawa dan menyesali
dikala malam kubiarkan kau pergi
kini aku merindu pun tiada berarti

sesekali masih kupandang foto usangmu
bersama sejuta kengan waktu bersama
engkaupun tau kau lebi dari teman bagiku
namun apa daya ternyata kau memilih bersamanya

sudahlah,,aku memang tak kuasa untuk melupa
kutau kau mungkin kini bersama dia
aku kan berlalu bersama waktu
temukan siapa pemilik hatiku

2 komentar:

  1. friendzone atau cinta bertepuk sebelah tangan? :3
    ada yang kurang hurufnya Bang Don :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh,,gmna ya,,ahhh,,pokoknya gtu deh,,dua hal itu pasti sama2 ngerasain, atau malah, sama2 memiliki perasaan yg sama tapi memilih berpaling krna hal lain,,hehh,,

      maksih koreksinya

      Hapus