1 Sep 2013

Malam Keparat

Aku tak tau mau berkta apa
Setiap kataku menghilang dalam benakku
Sejenak menyapa kemudian pergi entah kemana

Kini aku sendiri,
Berteman suara kucing minta kawin,
Dan deru mobil dijalanan

Kubayangan kan deru ombak
Namun hanya keheningan yang kudapati
Kubayangan desiran angin
Namun hanya kekosongan yang terjadi
Kubayangkan wajah kekasih
Namun hanya ketiadaan yang mendekati

Sungguh biadab  malam ini !
Aku, di dzolimi pikiranku sendiri
Aku ditelantarkan aksara ku sendiri

Hingga mata ku merah seperti ini
Tiada secuil kata yang mau datang padaku

Jangan kau pandang tulisan ini karena inspirasi
Atau bahkan keisenganku sendiri
Ini adalah sampah yang aku buang
Yang kini kurangkai kembali


Karena kebiadaban malam ini !

2 komentar:

  1. wow serem banyak tanda serunya :p

    BalasHapus
  2. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    BalasHapus